Honda Civic Tampil Lebih Sporty

Sebagai bentuk apresiasi tehadap konsumennya, honda merubah tampilan dari All New Civic 2006-nya dengan tampilan yang lebih sporty.
Diakui oleh Sales Supervisor, Honda Union Motor Hendrawan, perubahan All New Honda Civic 2009 hanya pada sisi eksteriornya. Meliputi perubahan kisi-kisi grill yang berbetuk honey comb (sarang lebah) dan juga ada protector-nya untuk melindungi dari percikan batu, bumper depan agak besar untuk mempermudah aliran udara agar lebih cepat keluar masuk sehingga mesin tidak cepat panas.

Headlight yang dilapisi oleh smokes roam berwarna kecoklatan metalik, desain lampu belakang yang berbentuk hexagonal, dapat membantu keselamatan berkendara karena bentuk lampunya lebih besar dan cahayanya terang seperti kristal.
“Secara keseluruhan tampilan dari all new civic 2009 ini lebih sporty. Menggabungkan All New Civic 2006 dengan Civic type R yang merupakan built up dari Jepang, Amerika dan Eropa,” tegasnya.
Selain menggikuti selera konsumen, perubahan Civic ini sendiri menurut Hendrawan untuk menggairahkan pasar yang lagi lesu ini untuk menggairahkan pasar yang lagi lesu.
”Segemen yang kami bidik adalah kalangan menengah keatas, yang berjiwa sporty, bermasyarakat, dan penuh jiwa sosial. Honda Civic Sporty ini kami lepas dengan kisaran harga antara Rp 330 juta sampai Rp 397 juta,” rincinya.
Diakui sepanjang 2008 Civic memegang market share sekitar 63 persen, dan konstribusi Civic untuk market share Honda sekitar 15 persen, atau 140 unit. “Soal target, kalau 2009 ini bisa menyamai 2008 sudah sangat baik. Dan kami sangat optimis dengan target itu bisa tercapai. Karena pemain di kelas medium sporty ini tidak terlalu banyak,” ungkap Hendrawan.(rd1)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: